» » » » Kampus sepi, mahasiswa PBSI mulai bayar PKL

Ujian Akhir Semester (UAS) ganjil kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Darussalam (STAIDA) berakhir pada 06 Februari 2014, kemaren. Suasana kampus seketika berubah sepi usai UAS. Hanya beberapa mahasiswa saja yang tampak beraktivitas di kampus.

Beberapa mahasiswa lebih memilih mengisi kekosongan ini dengan segera melakukan pembayaran tanggungan yang belum lunas. Muhammad Agus Salim dan Hamdariyatul Mahbubah, mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) sudah mulai melakukan pembayaran PKL.

PKL yang akan dilaksanakan di jogja dan solo itu rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai sejak jum’at sore hingga senin pagi. Waktu tersebut sudah termasuk perjalanan hingga kembali lagi ke kampus. Biaya PKL mahasiswa PBSI angkatan 2011 pada tahun ini sebesar Rp. 725.000. “Ini belum termasuk biaya jajan,” kata Hamda bercanda.

Salam Pers Staida

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply