» » » PMII Staida MAPABA lagi


STAIDA, 06 Februari 2014 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kembali melakukan rapat usai pelaksanaan Ujian Akhir Semester. Rapat yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB itu dihadiri oleh 10 sahabat/i PMII. Dalam rapat tersebut membahas tentang rencana pelaksanaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA).

Belum lama ini PMII telah menggelar acara MAPABA di penghujung kepemimpinan sahabati Maryam. Dalam kepemimpinan baru PMII dengan sahabat Rofiq Abdulloh sebagai ketua Pengurus Komisariat (PK PMII STAIDA), ternyata tidak mau kalah. PMII di tangan sahabat Rofiq langsung melakukan MAPABA lagi tepat setelah rapat kerja Komisariat.

MAPABA tersebut kabarnya akan dilaksanakan pada hari rabu hingga jum’at, 12-14 Maret 2014. Diharapkan dari MAPABA tersebut eksistensi PMII bisa semakin terjaga dan semakin banyak mahasiswa/i STAIDA yang berminat untuk bergabung di satu-satunya organisasi ekstra kampus STAIDA tersebut.

Di akhir acara rapat, Sahabat Rofiq Abdulloah Ketua PK PMII STAIDA memberikan informasi pelaksanaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang akan dilaksanakan di glenmore oleh kampus STAI Ibrahimy pada 14 Februari 2014. Acara ditutup dengan informasi rapat selanjutnya pada Sabtu, 08 Februari 2014.

Salam Pers Staida

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: