» » » Mahasiswa mulai KRS


Mahasiswa mulai melakukan pembayaran tahap 1 dan mengambil KRS. Kesemuanya adalah mahasiswa dari angkatan 2013 hingga angkatan akhir ramai berjejer di depan loket pembayaran. Pengambilan KRS dijadwalkan berakhir pada kamis (13-2-2014).

Hal ini membuat kampus STAIDA tampak ramai dari biasanya. Hampir seminggu lamanya hanya sedikit aktivitas mahasiswa di kampus pasca Ujian Akhir Semester. Meski tidak semua dari mahasiswa yang hadir ikut membayar. Ada pula di antara mereka yang melakukan aktivitas lain seperti mencari informasi terbaru kampus ataupun yang menghabiskan waktunya untuk membaca buku di perpustakaan.

Selama ini, loket pembayaran selalu ramai di hari-hari menjelang UAS dan awal semester. Sebagian mahasiswa lebih senang melakukan pembayaran di waktu akhir. Menurut edaran kampus, jadwal pembayaran tahap 1 dan pengambilan KRS dimulai sejak sabtu, 8 februari dan berakhir hingga kamis 13 februari 2014.

Fenomena antri saat melakukan pembayaran ini ternyata cukup membuat beberapa mahasiswa mengeluh. Hampir setiap kali melakukan pembayaran selalu antri menunggu giliran masing-masing. Terlebih jumlah mahasiswa STAIDA saat ini yang telah mencapai seribu mahasiswa lebih. 

Di antara beberapa mahasiswa yang mengeluhkan tata cara pembayaran, banyak juga mahasiswa yang maklum dengan keadaan ini, Abdul aziz salah satunya. Mahasiswa dari jurusan MPI 2012 ini mengaku cukup menerima keadaan ini, meski ia sendiri juga berharap ke depan bisa terminimalisir antrian ini. "tambah pegawai aja," katanya dalam nada canda. (ir)

Salam Pers Staida

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. Alhamdulillah aku udah byar KRS

    BalasHapus
  2. kenapa koq mahasiswa staida lebih senang low ngurusin KRS di waktu akhir ya?

    BalasHapus