» » » Meski libur tetap latihan upacara


Blokagung- Libur sekolah tetap tidak bisa menghilangkan semangat dari siswi Mts Al-amiriyah untuk tetap melaksankan kegiatan latihan upacara. Tanpa seragam biru-putih para siswi Mts mulai berbaris di halaman gedung induk sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi, Sabtu (01/02/2014).

Kegiatan rutin tiap minggu di yayasan Darussalam itu tampak berbeda pagi tadi. Pasalnya, sekolah hari itu diliburkan karena seluruh dewan guru di yayasan Darussalam mengikuti kegiatan workshop yang bertempat di ruang auditorium Sekolah Tinggi Darussalam. Latihan kali ini pun dilakukan dengan hanya menggunakan pakaian ala kadarnya tanpa seragam. Akan tetapi, tetap menggunakan busana ala santri tentunya.

Latihan yang berlangsung sekitar satu jam lebih itu dipimpin oleh kak Nurmansyah selaku pembina. "Kebetulan juga siswi yang bertugas kali ini dari anggota pramuka," kata kak Wahid menjelaskan. Sejak tahun 2012 pramuka yang ada di Mts Al-amiriyah diserahkan sepenuhnya kepada Racana, pramuka STAIDA. Maka dari itu setiap kali akan mengadakan latihan pramuka, Mts Al-amiriyah selalu dibina secara langsung dari pramuka STAIDA.

Salam Unknown

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply