» » » Yayasan adakan workshop untuk dewan guru


STAIDA- Yayasan pondok pesantren Darussalam mengadakan workshop “Implementasi kurikulum 2013 dan penilaian guru.” Acara yang digelar di ruang auditorium Sekolah Tinggi Agama Islam Darussalam (STAIDA) Sabtu, (01/03/2014).

Kegiatan worksop tersebut sudah dilaksanakan sejak kemarin, Jum’at 28 Februari 2014.  Peserta kegiatan adalah seluruh dewan guru yang ada di bawah naungan yayasan Darussalam, mulai dari jenjang sekolah dasar, menengah pertama dan menengah atas.

Demi kesuksesan kegiatan, narasumber workshop dipercayakan kepada bapak H. Mujib, guru di SMAN Genteng. Menurut penuturan bapak Anas selaku panitia kegiatan, beliau bapak H. Mujib adalah seorang guru teladan Nasional. Selain itu pula, beliau juga menjadi tim yang ditunjuk untuk memberikan materi-materi kurikulum 2013.

Dari workshop ini diharapkan dewan guru siap secara kualitas dalam menyampaikan materi berdasarkan kurikulum terbaru, kurikulum 2013. Dalam penyampaiannya nantinya Darussalam tidak akan mengganti kurikulum yang digunakan secara langsung. Namun, kurikulum 2013 ini akan diberlakukan secara bertahap di yayasan Darussalam nantinya. “Untuk SD akan diberlakukan untuk kelas 1-4, tingkat menengah akan diberlakukan untuk kelas 1,” kata pak Anas.

Salam Unknown

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply