» » » MAPABA, PMII rapat lagi


STAIDA News- Kembali Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia mengadakan rapat membahas pelaksanaan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) pada sabtu pagi (22/02/2014).

Rapat dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Membahas rencana ke depan MAPABA terkait beberapa perizinan yang harus dilakukan dan lokasi yang akan digunakan nantinya. Dalam rapat, PMII juga telah menentukan siapa peserta mahasiswa kampus mana saja yang akan disodori undangan pendelegasian peserta.

Rapat berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan disusul dengan presentasi dari kader baru PMII, sahabat Aiz dan Syafi'i yang baru saja mengikuti Pelaksanaan Kader Dasar (PKD) jum'at hingga senin 14-17 februari minggu lalu. Tidak lama presentasi materi PKD yang dilakukan oleh kedua kader tersebut. Penghujung acara rapat diakhiri dengan diskusi bersama antara para kader dan anggota PMII.

Pasca kepengurusan baru di bawah pimpinan sahabat Rofiq Abdulloh, eksistensi PMII baik di dalam maupun di luar kampus semakin menonjol. Pelaksanaan MAPABA ini merupakan salah satu buktinya. Bahkan anggota baru PMII yang baru saja dibaiat dalam MAPABA kemaren pun pernah didelegasikan untuk mengikuti Konfercab PMII cabang Banyuwangi.

Ketika melihat anggota PMII STAIDA saat ini, antusiasme anggota baru ini terlihat begitu tinggi. Loyalitas kader dan anggota pun tak diragukan lagi. Hal ini tak lepas dari kerja keras sahabat PMII Rofiq dibantu dengan kader-kader lainnya. Semangat buat PMII STAIDA, tangan terkepal dan maju ke muka.

Salam Unknown

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply