» » » Datang awal demi jadwal


Segenap dosen beserta staf-stafnya telah Bersiap-siap untuk memberikan perkuliahan dan fasilitas yang lebih baik dari semester lalu. Kuliah perdana sudah dimulai sejak sabtu (22/02/2014). 

Hampir 2 minggu lebih kuliah libur dan di sela-sela libur UAS, mahasiswa di wajibkan memenuhi persyaratan KRS sekaligus untuk mencantumkan nama mereka di daftar absensi dosen. . Mahasiswa mulai mengambil jadwal semester baru mereka di kantor. Salah satu mahasiswa PBI memberi tanggapan bahwa alasan ia datang ke STAIDA hanya untuk mengambil jadwal dan sekedar melihat-lihat banyak atau tidaknya mahasiswa yang hadir.

Jadwal yang sudah lama ditempel di samping kantor diganti. Semua pengumuman yang lama tentang dosen dan mata kuliahpun tidak luput dari pergantian dengan pengunguman yang baru. Meski perkuliahan belum aktif seratus persen namun sudah banyak jurusan yang mulai dipusingkan dengan jadwal kelas yang padat. Namun tidak sedikit pula jurusan yang masih santai belum ada kelas.

Salam Unknown

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply