» » » Perdana, aktivitas kampus dimulai kembali


STAIDA- Jadwal kuliah semester genap sudah dipasang di depan kantor Ketua STAIDA. Hal itu menandai dimulainya aktivitas kuliah mahasiswa. Beberapa jurusan sudah mendapat kuliah dari dosen pagi ini, Sabtu (22/02/2014).

Meski tak seluruh mahasiswa hadir, kampus cukup ramai dengan mahasiswa yang saat itu hanya sekedar datang untuk mengambil jadwal yang telah disediakan dikantor ataupun mereka yang menghabiskan waktu di perpustakaan.

Sebagian dari mahasiswa yang hadir juga ada yang masih melakukan pengisian Kartu Rencana Studi (KRS). Berbagai macam hal melatarbelakangi mengapa mereka masih tetap melakukan pengisian KRS. Sebagian besar dilatarbelakangi oleh kesibukan masing-masing.

Tidak hanya itu, mahasiswa yang tergolong aktif dalam berorganisasi pun turut meramaikan hari perdana itu. Ruang BEM yang tampak kosong, jauh berbeda dengan ruang UKM yang sedari pagi sudah dipenuhi mahasiswa dari organisasi ekstra kampus, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Salam Unknown

Selamat membaca artikel berita kami. Semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan bijak. Satu komentar bijak dari anda, berarti seribu kebaikan bagi kami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply